Selasa, 27 Januari 2015

Hal-hal yang Harus Masuk ke List Persiapan Pernikahan Anda!

Vemale.com - Dear Ladies, merencanakan pernikahan itu tidak gampang loh. Namun, anda bisa membuatnya mudah dengan membuat sebuah list persiapan pernikahan anda. Nah, hal apa saja sih yang harus dimasukkan ke dalam list pernikahan anda?



Ada banyak sekali yang harus anda masukkan ladies! Namun, menurut situs huffingtonpost.com, hal-hal berikut ini adalah tidak boleh dilupakan dalam membuat list persiapan pernikahan.

Wah, apa saja ya, Ladies?

Yang pertama, pastikan anda mempunyai rencana cadangan untuk makeup dan juga hair-do. Hal ini sangat penting sekali karena ada kemungkinan bahwa penata rias anda mungkin tidak bisa melakukan apa yang anda mau, atau salah paham dengan apa mau anda.

Nah, jika hal ini terjadi, anda bisa menggunakan makeup anda sendiri. Pasti bisa, kan? Selain itu, jika anda menggunakan tema pernikahan ke barat-baratan yang tidak memerlukan sanggul dan segala macam tetek-bengeknya, anda bisa kok mengatur rambut anda sendiri agar tampak cantik dan anggun.

Yang ke dua, persiapkan hati anda, Ladies. Ingat, ini adalah sebuah peristiwa besar dalam hidup anda. Meskipun pelaminan sudah di depan mata, mungkin anda masih memerlukan sebuah pembicaraan hati ke hati dengan seseorang yang anda percaya seperti ibu, ayah, adik, atau bahkan teman dekat anda.

Nah, itu dia beberapa hal yang harus anda masukkan ke dalam list persiapan pernikahan anda, ladies. Hal di atas mungkin terlihat sederhana, namun efeknya akan sangat besar pada pernikahan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar